KIM Anyelir Unggulkan Optimis dan Open Minded Dalam Berkompetisi

Madiun – Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) tingkat Kota yang diselenggarakan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Madiun membawa perwakilan dari Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di masing-masing kelurahan di Kota Madiun. Kegiatan yang dilaksanakan dikawasan GOR Willis Kota Madiun ini diikuti oleh 26 KIM dengan rincian 22 KIM saja yang ikut dalam babak penyisihan pada Selasa (20/3) lalu.

Kelurahan Kejuron, yang diwakili oleh KIM Anyelir mengirimkan tiga peserta untuk mengikuti perlombaan dalam babak penyisihan. Berbagai persiapan sudah dilaksanakan oleh tim KIM Anyelir. Salah satunya dengan mempersiapkan blog KIM Anyelir untuk ditampilkan di depan penyeleksi.

“Keunggulan dari tim kami yaitu rasa optimis yang dimiliki oleh setiap anggota, dikarenakan ditahun sebelumnya (2017) kami mendapatkan juara harapan 1,” ujar salah satu peserta perwakilan KIM.

Ibu Arien selaku ketua KIM Anyelir menambahkan bahwa masih ada sedikit kendala dalam proses migrasi blog, yang awalnya blogspot ke go.id.  Harapan juga muncul dari ibu rumah tangga yang aktif dalam PKK ini.

“Untuk ke depannya tim KIM Anyelir akan lebih aktif dalam penyebaran informasi itu sendiri, sedangkan harapannya untuk kegiatan selanjutnya dalam hal pembinaan tetap berlanjut dan ditingkatkan agar semua partisipan mempu-nyai visi dan misi yang sama serta terfokus pada tujuan yang sama,” imbuhnya.

 

ARJUN

Hii Welcome To Kelurahan Kejuron