Skip to content
Kamis, November 21, 2024
Terbaru:
alur mekanismen pengaduan di pelayanan kelurahan kejuron
6 komponen service delivery di runag tunggu layanan dan website
JUMLAH PENGADUAN YANG MASUK DI KELURAHAN KEJURON JANUARI SAMPAI MEI TAHUN 2024
STANDAR PELAYANAN (SP) KELURAHAN KEJURON KECAMATAN TAMAN KOTA MADIUN TAHUN 2023
IKM KELURAHAN KEJURON TAHUN 2023
KELURAHAN KEJURON
SALAM,SAPA,SENYUM,SOPAN,SANTUN
HOME
PROFIL
INFORMASI PUBLIK
BERITA
DOWNLOAD
DATA STATISTIK
Left Sidebar
Right Sidebar
No Sidebar Full Width
No Sidebar Content Centered
ARSIP PPID KELURAHAN KEJURON
FAQ PELAYANAN
Berita
SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT
Agustus 1, 2023
Agustus 25, 2023
ARJUN
←
MAKLUMAT PELAYANAN
PERTEMUAN RUTIN PERLINDUNGAN MASYARKAT (LINMAS) KELURAHAN KEJURON
→
ARJUN
Hii Welcome To Kelurahan Kejuron
Anda Juga Mungkin Suka
PERTEMUAN RUTIN PERLINDUNGAN MASYARKAT (LINMAS) KELURAHAN KEJURON
Januari 23, 2024
Juli 2, 2024
ARJUN
Agustus 1, 2019
Agustus 1, 2019
ARJUN
Berdayakan Lansia, Kelurahan Kejuron Adakan Pelatihan Perilaku Mengahadapi Covid 19 dan Pengaruh Vaksin
Juni 8, 2021
Juli 16, 2021
ARJUN